Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Wednesday, March 20, 2019

Bocoran Pocophone F2 Snapdragon 855, RAM 4 GB, Android Q, Xiaomi Pocophone F2

Home»Bocoran Pocophone F2»Bocoran Pocophone F2 » Snapdragon 855, RAM 4 GB, Android 9 Pie » Xiaomi Pocophone F2

Bocoran Pocophone F2: Snapdragon 855, RAM 4 GB, Android 9 Pie, Xiaomi Pocophone F2
Gambar oleh geralt dari Pixabay
Salam. para pembaca yang budiman, selamat datang kembali di BOCOR PAK EKO, melanjutkan pembahasan Poco F1 Lite kita sebelumnya, hari ini kita akan move on, LoL, lanjut ke pokok bahasan "Bocoran Pocophone F2". Tercatat di Geekbench, perangkat yang diduga kuat sebagai Xiaomi Pocophone F2, baru-baru ini. Bisa berjalan di atas sistem operasi Android Q, perangkat ini sudah dipersenjatai dengan RAM 4 GB dengan mikro prosesor Snapdragon 855. Ketika orang mencari smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini pasca Pocophone F1, tentu saja Pocophone F2 adalah jawabannya. Telah datang dengan nama sandi yang terbilang gamblang, "Poco F2", telefon pintar Poco F2 bertengger di tangga puncak cross-platform processor benchmark, Geekbench. Xiaomi Poco F2 akan datang dengan mikro prosesor Snapdragon 855, tercatat di portal teknologi tersebut. Processor canggih tersebut akan ditandemkan dengan RAM 4 GB, dan dukungan oleh Android Q sebagai sistem operasinya, insyaAlloh.



Poco F2 meraih score 1776-Points dalam pengujian Single-core, dan 6097-Points dalam hasil pengujian Multi-core. Namun, berdasarkan daftar tolok ukur terbaru atas "perangkat serupa" yg sama-sama berbasis Snapdragon 855, pengujian Single-core nya bisa mencetak score lebih dari 3000 poin, sedangkan dalam pengujian Multi-core angkanya bisa mencapai 10000 poin. Oleh karena itu, jika dibandingkan dengan "perangkat serupa", skor yang didapatkan oleh Poco F2 terbilang lebih rendah, versi Geekbench.

Xiaomi Pocophone F1, seperti yang sudah kita ketahui bersama, sudah dipersenjatai dengan mikro prosesor Snapdragon 845. Poco F1, menariknya, dijual dengan harga yang terjangkau (relatif murah) oleh Xiaomi. Oleh karena itu, Xiaomi Pocophone F2 lengkap dengan mikro prosesor terbaru Snapdragon 855 juga diharapkan dijual di Indonesia, dengan harga yang terjangkau, relatif MURAH.

Para pembaca yang budiman, Pocophone F1 yang diperkenalkan oleh Xiaomi pada Agustus 2018 silam, seperti yang telah kita ketahui bersama, tersedia dalam 2 (dua) macam varian RAM, yaitu 6 (enam) GigaBytes dan 8 (delapan) GigaBytes.. Namun, Poco F2 yang baru saja terbit ini memiliki RAM sebesar 4 (empat) GigaBytes tok. Jadi, tentang kelanjutan perkembangan informasi dari flagship termurah buatan Xiaomi ini kita tunggu saja tanggal mainnya.

Tiba dengan Android 8.1 Oreo, Pocophone F1 telah diluncurkan oleh Xiaomi pada bulan Agustus 2018 silam. Smartphone tersebut diperlakukan dengan pembaruan sistem Android 9 Pie beserta MIUI 10, tanpa banyak penundaan. Sedangkan Xiaomi Pocophone F2, mungkin, akan tiba dengan Android 9 Pie, dan kemudian akan segera mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Q.



Para pembaca yang budiman. Sebuah smartphone dengan nama sandi "Xiaomi Uranus" juga terlihat di Geekbench baru-baru ini. Spekulasi yang beredar, didukung mikro prosesor Snapdragon 660, RAM 4 GB dan OS Android 9 Pie, smartphone ini adalah Xiaomi Pocophone F1 Lite. Alhamdulillah Poco F1 Lite sudah sempat kita bahas dalam postingan sebelumnya. Hingga saat posting ini terbit, Xiaomi belum mengonfirmasinya terkait tentang Pocophone F2 dan F2 Lite. Tampaknya kita masih harus lebih sabar menunggu untuk mendapatkan konfirmasi resmi dari Xiaomi.
Xiaomi Pocophone F2, handset yang dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang mampu menjalankan Sistem Operasi Android Q

Para pembaca yang budiman, demikianlah pembahasan seputar bocoran Pocophone F2 berdasarkan data dan informasi yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya saat ini. Mungkin kami akan segera membuat postingan baru, dan/atau melakukan revisi terhadap postingan yang ada begitu radar kami menangkap berita yang lebih up to date lagi, sedemikian rupa sehingga kualitas informasi yang tersaji di sini tetap terjaga dengan baik, amien. Please, stay tuned terus, jangan sampai Anda terlewatkan update terpenting langsung dari kantor berita kami, so jangan Anda sungkan-sungkan untuk mampir di sini setiap saat. Mohon maaf atas segala tutur kata kami yang tidak berkenan di hati Anda sekalian. Terima kasih atas segala atensinya, have a nice day. Sampai jumpa lagi di update berikutnya, wassalam.

Curated by

Bocoran Pocophone F2: Snapdragon 855, RAM 4 GB, Android 9 Pie, Xiaomi Pocophone F2

Protected by Copyscape

Bocoran Pocophone F2: Snapdragon 855, RAM 4 GB, Android 9 Pie, Xiaomi Pocophone F2
CC0 +ekobudi prayitno 20-03-2019
Thanks for visiting Bocoran Pocophone F2 Snapdragon 855, RAM 4 GB, Android Q, Xiaomi Pocophone F2Wednesday, March 20, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO