Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Friday, March 08, 2019

BOCOR: Banks vs Bayley Ronda vs Becky, Cena vs Angel, Champa OUT, Kembalinya Dean Ambrose (WWE 2019)


Home»BOCOR PAK EKO»BOCOR: Banks vs Bayley Ronda vs Becky, Cena vs Angel, Champa OUT, Kembalinya Dean Ambrose » (WWE 2019) ✩✩✩✩✩

bocor wwe 2019
Gambar oleh sinikolpos pada Pixabay

BOCOR① Fatal: Pertandingan Gulat Wanita 4-Arah di Wrestle Mania

WWE terus mempromosikan divisi gulat untuk wanita. Mereka ingin menempatkan profil besar untuk juara tag team gulat wanita, Sasha Banks dan Bayley, yang akan mencapai aula ketenaran, hall of fame. WWE menginginkan pertandingan gulat 4-arah yang fatal untuk Wrestle Mania 35. Khabarnya, Sasha dan Bailey akan mempertahankan gelar mereka melawan tim dari Smack Down Live dan NXT. Sejujurnya ini terdengar jauh lebih baik.



BOCOR② WWE Tidak Merasa Bahagia Dengan Perang Cuitan Di Twitter Antara Ronda dan Becky

Seperti yang pernah Anda dengar bahwa WWE tengah merancang pertandingan Triple Threat Match untuk Ronda Rousey, Charlotte Flair, dan Becky Lynch. Kejuaraan gulat wanita Raw Women's Championship ramai sejak Lynch tidak mampu menghadapi Rousey dan tahun lalu dia lolos dari seri kejuaraan, tidak diragukan lagi, terima kasih kepada Jack Naira si tangan batu. Akan tetapi WWE mungkin memiliki beberapa bias mengenai perbuatan Ronda dan Becky di Twitter yang memicu kata-kata perang mereka lebih jauh sedemikian rupa sehingga menjadi jauh lebih kotor. Ketika Rousey mengomentari foto Lynch yang menunjukkan dirinya sedang melakukan arm-bar dengan mengatakan, "Huruf P maksudmu Palsu begitu? Seperti arm bar tidak masuk akal yang engkau lakukan itu? Yang tidak terlihat nyata dan bohong-bohongan itu? Seperti engkau sedang memegang sesuatu yang kamu harap ada itu?". Ronda menindaklanjuti ciutan Tweeter Rebecca Quin, "Pantang khawatir tentang apa pun yang engkau katakan padaku, Aku akan mengalahkanmu hidup-hidup lain kali saat aku melihatmu di atas ring". Lynch menjawab, "Apa kamu masih saja gila? Cuma ngecek saja lah hanya karena kau sudah bertengger sebelumnya, hanya memastikan engkau kembali dalam keadaan oke gitu". Wrestling Inside A Wrestle War ngetwit, "Kata demi kata, semua bahasa itu tidak disetujui oleh WWE! Jangan semudah itu kalau ngomong". Tentu saja WWE juga ingin turut memanaskan suasana lewat medsos. Tentu saja lah kalau mereka terpancing dengan kata-kata kotor yang mereka gunakan itu.

BOCOR③ John Cena Akan Menjadi Pria Yang Mempensiunkan Kurt Angel

Seorang Kurt Angel akan tetap menjadi fans yang penasaran tentang siapakah yang akan memegang banner untuk hall of fame. Khabar yang gencar beredar adalah bahwa Kurt Angel akan pensiun. Dan lelaki yang akan mem-pensiun-kan dirinya itu tidak lain adalah seorang John Cena. Ini akan menjadi hal yang masuk di akal, kenapa? Karena Kurt Angel adalah lawan pertama John Cena ketika dia bergabung di Raw Star. Ingatlah bahwa pada bulan Juni tahun 2002 John Cena menantang Kurt Angel untuk kejuaraan hanya untuk Kurt Angel membuatnya kalah dalam 5 (lima) menit setelah dimulainya pertandingan. Karier John Cena tidak butuh waktu lama lagi untuk melejit dan pertandingan terakhir ini akan menjadi hal yang baik untuk mengemas show-case untuk pensiunnya Kurt Angel dari dunia pegulatan.

BOCOR④ Tomaso Champa Diistirahatkan Karena Sedang Mengalami Cidera

Orang dalamnya PW melaporkan bahwa sang juara NXT Tomasso Champa keluar ring dikarenakan cedera leher, harus istirahat total. Menurut laporan Mike Jhonson semula Champa dan Johni Gar direncanakan akan bertanding dalam sebuah pertandingan empat pemain. Kebangkitan raw tag team telah diremehkan di sisi ring, untuk pertandingan itu, namun demikian sudah jelas sekli bahwa Tomaso Champa tidak akan bisa tersisihkan dari pergulatan. Hal itu berubah menjadi sebuah kebangkitan melawan Black Shane yang berarti WWE perlu bekerja keras pada rencananya saat ini.

BOCOR⑤ Dean Ambrose Sedang Diekspos Untuk WWE Setelah Kontraknya Berakhir

bocor wwe 2019
Gambar oleh mohamed_hassan pada Pixabay
Perwakilan Dean Ambrose mengatakan kepada media massa bahwa kontrak sang bintang lunatic sudah berakhir. Dan setelah itu dia ternyata malah muncul di sebuah acara yang mana membuat kita berpikir bahwa dia mungkin akan melakukan kesepakatan dengan WWE. Hall of fame, aula ketenaran WWE juga mempertimbangkan pembatalan kontrak Dean Ambrose sebagai dampak yang lebih besar bagi WWE. Jadi kami berfikir bahwa Dean Ambrose benar-benar butuh banyak waktu untuk mempertahankan dirinya agar tetap tegah dalam pendiriannya, karena pekerjaan ini bisa sangat penuh sekali dengan tekanan. Seorang atlet bisa menjadi sangat tertekan selama melakoni pekerjaan semacam ini. Itu bisa membuat Anda merasa seperti sedang menaiki wahana roller coaster, histeris. Namun, Dean Ambrose beruntung, dia menikah dengan seseorang dalam bisnis ini, "Kami tahu itu adalah alasan kami rela meninggalkan perusahaan ini, yang kami sangat mencintainya", memberikan dorongan kepada WWE untuk menyatukan kembali kepingan perisai yang hancur. Itu akan sangat memberikan banyak alasan yang bisa membuat Ambrose tetap ada. WWE memiliki bahabit untuk menghadirkan pemain untuk pertunjukannya. Dan mereka tidak akan berada dalam "pertandingan main kartu" antara Brock Lesner dan Braunstowman. Tahun ini akan banyak menampilkan pertemuan antara Finn Baylor menantang Brock Lesnor. Bagaimana pun khabar berita terbaru, paling tidak menurut kolik konter adalah bahwa Dean Ambrose tidak masuk dalam kalender. Para penggemarnya ingin tahu betul apakah dia akan benar-benar pergi atau maunya bagaimana.

BOCOR⑥ Rencana BESAR Untuk USA Championship

Sebagaimana apa yang telah kita bahas sebelumnya, bahwa WWE sebaiknya melakukan intersipasi dengan gelar sekunder mereka, seperti kejuaraan antarbenua dan kejuaraan USA Championship.

Curated by

BOCOR: Banks vs Bayley Ronda vs Becky, Cena vs Angel, Champa OUT, Kembalinya Dean Ambrose (WWE 2019)


BOCOR: Banks vs Bayley Ronda vs Becky, Cena vs Angel, Champa OUT, Kembalinya Dean Ambrose (WWE 2019)
CC0 +ekobudi prayitno 08-03-2019
Thanks for visiting BOCOR: Banks vs Bayley Ronda vs Becky, Cena vs Angel, Champa OUT, Kembalinya Dean Ambrose (WWE 2019)Friday, March 08, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO