Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Friday, March 08, 2019

BOCOR: Tanggal Rilis, Upcoming Legends, Battle Pass, Weapons, The Havoc, L-Star, Updates Terbaru Apex Legends Season 1


Home»BOCOR PAK EKO»BOCOR: Tanggal Rilis, Upcoming Legends, Battle Pass, Weapons, The Havoc, L-Star, Updates Terbaru » Apex Legends Season 1 ✩✩✩✩✩

bocor apex legends season 1
Gambar oleh ExplorerBob pada Pixabay
Salam,
Para pembaca yang budiman, pada kesempatan yang baik ini kami akan mencoba membahas berbagai updates, pembaruan-pembaruan dan berita-berita terbaru atas game kegemaran kita Apex Legends, untuk Season 1. Dan kami juga akan mencoba memprediksi; membahas tentang tanggal rilis (release date) update terbaru Apex Legends Season 1, kapankah pembaruan itu akan segera bergulir, juga tentang akan berapa lamakah musimnya, Battle Pass terbaru, upcoming Legends karakter yang akan datang, semua senjata (weapons) yang terbaru, dan loops serta mode-mode game terbaru yang akan segera ditambahkan. Jadi tanpa basa-basi lagi sekarang mari kita mulai pembahasan kita.



BOCOR① Tanggal Rilis Apex Legends Season 1, Resmi


Para pembaca yang budiman, hal pertama yang ingin kami bahas dan bicarakan adalah tanggal rilis (release date) musim 1 dari Apex Legends. Hingga saat postingan ini kami rilis Respawn Entertainment belum mengumumkan tanggal resmi untuk Apex Legends musim 1, akan tetapi para pengembang game tidak mengadakan roadmap bulan lalu ketika hal-hal baru akan ditambahkan ke dalam game tersebut. Dan seperti yang Anda lihat, di sana tertulis diluncurkan pada bulan Februari dan kemudian musim 1 akan diluncurkan pada bulan Maret. Dan seperti yang Anda lihat juga ada 4 (empat) musim yang berbeda, dan yang pertama akan dimulai pada bulan Maret, musim yang ke-2 (dua) akan dimulai di bulan Juni, musim ke-3 (tiga) mulai bulan September, dan musim yang ke-4 (empat) bermula pada bulan Desember. Dan tahun ini adalah tahun pertama roadmap Apex Legends untuk tahun 2019, oleh karena itu Anda dapat melihat bahwa setiap musim akan berlangsung selama sekitar 3 (tiga) bulan, dan di setiap musim akan ada Battle Pass baru, Legends baru, persenjataan baru dan loops baru. Setiap musim memiliki semuanya termasuk 4-icons: battle pass, legends, weapons, loops.

Mr. Vince, CEO dari Respawn Entertainment pernah merespons dengan sungguh-sungguh kepada seorang penggemar yang bertanya kepadanya tentang Battle Pass, dan beliau mentweet, "Bahkan belum ada 4 (empat) minggu sejak kami meluncurkan game tsb, tim kami bekerja keras, kami berjanji, dan kami informasikan bagi siapa pun yang belum tahu-menahu, bahwa game tsb baru keluar selama sekitar 1 (satu) bulan dan sudah memiliki 50 jutaan pengguna di seluruh dunia dan sekarang sedang dalam roadmap ini". Informasi tersebut resmi, tetapi sayang tidak menyebutkan tanggal rilis resminya untuk bulan-bulan ini, namun demikian telah bocor secara online dari sumber anonim, bahwa musim 1 (tampaknya) akan dimulai pada 12 Maret 2019. Seperti yang kami katakan, sepertinya yang dikatakan juga oleh sumber anonim yang memberikan info tersebut, sehingga dalam kenyataannya hal tersebut tetap saja masih kemungkinan, bisa benar bisa salah, tetapi sampai sekarang cuma itulah satu-satunya bocoran tanggal rilis yang tampaknya sedang ramai dibicarakan oleh warganet secara online di dunia maya, dan roadmap tsb mengatakan bahwa musim 1 itu akan dimulai pada bulan Maret ini. Jadi tanggal 12 Maret 2019 adalah lineup, karena sekarang sudah bulan Maret tahun 2019, tetapi kami tidak tahu apakah itu sudah pasti benar. Kita semua hanya harus menunggu dan berusaha mencari tahu, untuk mengetahui secara pasti kapan tanggal rilis resmi benar-benar akan terjadi.

BOCOR② Battle Pass Untuk Apex Legends Musim 1


Para pembaca yang budiman, hal berikutnya yang hendak kami bahasa di sini adalah Battle Pass untuk Apex Legends Season 1. Hingga saat tulisan ini kami publikasikan, belum atau tidak ada jawaban spesifik tentang seperti apakah Battle Pass itu nantinya. Namun jika Anda pernah memainkan game-game Battle Royale lainnya seperti Knight misalnya, Anda pastinya sudah tahu seperti apa Battle Pass dari games tersebut. Jadi, Anda semua bisa berasumsi bahwa Battle Pass untuk game Apex Legends itu akan juga persis sama dengan Battle Royale games lainnya. Beberapa tantangan (Challenges) yang mungkin berbeda satu sama lain yang harus Anda selesaikan yang mana akan menaikkan level Anda di Battle Pass, dan Anda akan mendapatkan semua "Perang Dunia" yang berbeda itu, kita mungkin akan mendapati banyaknya riasan, banyaknya banner, barang mode atau semacamnya, dan Skins baru dan stuff semacam itu. Namun bagi kami, hal utama yang kami titik beratkan adalah mencari tahu apakah Legends baru atau karakter-karakter baru akan menjadi terlalu banyak di Battle Pass, atau mungkin juga kita yang justru belum membayar secara terpisah untuk Battle Pass. Jadi kami berharap Legends ber-kecepatan tidak akan menjadi seperti itu juga, ada 8 (delapan) tempat untuk Legends yang berbeda. Jadi semoga saja Apex Legends Musim 1 tidak memiliki Legends yang terlampau kuat sehingga membuat Anda harus membayar untuk Battle Pass, amien. Kami juga banyak berharap untuk jika Anda membeli 1 (satu) Battle Pass Anda akan bisa mendapatkan Battle Pass berikutnya secara GRATIS dalam 2 (dua) minggu, amien.

Apabila Anda berhasil menyelesaikan seluruh Battle Test Challenges Anda akan mendapatkan sekitar 1600v-bucks dan untuk Pass nya hanya 900. jadi Anda membayar hanya cuma sekali, lalu ketika Anda berhasil Unlock sebagian besar Challenges, maka Anda akan bisa membayar untuk yang lainnya secara GRATIS. Jadi, kami betul-betul berharap Apex memiliki sesuatu yang seperti itu sehingga Anda membayar setiap 3 (tiga) bulan saja untuk Battle Pass yang baru. Akan tetapi pada saat ini kami tidak tahu pasti tentang apa yang akan terjadi di dalamnya, agak aman untuk menganggap bahwa itu akan seperti Battle Pass standar yang Anda lihat di semua games lain yang memilikinya. Dan juga kami penasaran tentang seberapa besar Apex akan mengenakan biaya untuk setiap Battle Pass, yang sudah kami ketahui adalah bahwa untuk 4 (empat) malam dikenakan biaya sekitar 10 USD dalam bentuk V Bucks. Jadi, semoga saja Apex tidak mengenakan biaya yang terlalu tinggi untuk itu. Dan sebelum kami melanjutkan ke pokok bahasan Legends baru dan senjata-senjata baru, telah bocor bahwa akan ada mode game baru seperti mode Solo atau Duo. Yang ada saat ini hanya yang beregu, yang mana di setiap squad ada 3 (tiga) dan kami yakin Apex mungkin akan keluar dengan lebih banyak squad sepanjang tahun ini. Pada saat ini hanya ada 2 (dua) Legends yang bocor.

BOCOR③ Legends Baru Dalam Apex Legends Season 1


Berbicara tentang kebocoran, lihatlah Legends baru kita. Ada 2 (dua) Legends baru yang telah bocor secara online, salah satunya adalah Wattson, dan yang satunya lagi namanya Octane. Jenisnya legends Wattson sekarang terlihat seperti Pathfinder yang menyerupai Legends robot jenis baru, tapi apa yang membuat kami kaget adalah dialah yang akan menjadi Octane. Dan sebelum kami menunjukkannya di bawah tulisan ini, harap maklum bahwa semua ini belum dikonfirmasi. Ini hanya bocoran belaka sehingga siapa tahu ini mungkin saja tidak benar-benar ditambahkan ke dalam Apex Legends musim pertama ini, tetapi informasinya terlihat begitu syah (legit) bisa dipercaya. Jadi, ini mungkin akan menjadi sang Legends baru untuk musim pertama Battle Pass dalam Apex Legends. Salah satu kebocoran utama akan kami munculkan di dalam media di bawah ini yang merupakan penampakan dari seperti apa wujud karakter Legends baru tersebut.

Penampakan 1

Penampakan 2

Penampakan 3


Jadi karakter tersebut diatas terlihat menyerupai makhluk setengah manusia setengah robot, karakter legends Claire. Anda bisa melihat kaki-kaki atau robotik, tetapi tubuh bagian atas keseluruhannya manusia, dan disebut High Speed Daredevil. Dan hal yang paling penting yang sangat kami perhatikan adalah kemampuannya, abilitys. Untuk saat ini, akan menjadi seperti apakah kemampuan dari Legends tersebut, adalah kemampuan pasif yang disebut Swift Meant, dan dalam deskripsinya tertulis, "Meskipun tidak menerima damage, Octane bisa memulihkan health seiring waktu". Sedangkan untuk kemampuan taktisnya disebut Adrenaline Junkie dan deskripsinya mengatakan, "Bergerak 30% lebih cepat selama 8 (delapan) detik menghabiskan 10% health immune utk melambat selama aktif". Dan kemudian kemampuan ultimate ability nya yang disebut Launchpad yang dalam deskripsinya tertulis, "Lompatan besar yang dapat diterapkan membuat pengguna melontar jauh/tinggi di udara". Jadi ini terlihat legit bagi kami. Abilily-ability tersebut terlihat sangat keren dan sampai sekarang ini ada 8 (delapan) Legends yang tersedia dalam game Apex Legends, dalam musim 1 ditambah 2 (dua) legends, jadi jumlah seluruhnya menjadi 10 (sepuluh). Dan sampai sekarang ada 2 (dua) Legends ter-anyar dan Anda harus membuka (unlocks).

Tapi sejujurnya, para Legends tsb diatas menurut hemat kami keduanya tidak begitu bagus. Maksud kami, Mirage itu lebih baik, kita tahu itu, namun pada kenyataannya di permainan game keduanya tidak sebagus itu. Namun demikian para Legends tersebut benar-benar terlihat bagus, jadi kami benar-benar akan menghemat poin kami, dengan cara itu kami bisa unlocks, membuka yang satu ini bukan dua yang lainnya yang sudah keluar sekarang ini. Jadi, kami sangat bersemangat untuk mencoba para Legends ini ketika mereka sudah keluar. Dan sekali lagi, seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa karena hal tersebut adalah merupakan sebuah kebocoran, maka tidak ada status rilis resmi, sejak Maret baru saja dimulai. Dan berdasarkan roadmap, telah terang dikatakan bahwa musim pertama akan dimulai pada bulan Maret 2019. Dengan demikian, tampaknya, akan sangatlah mungkin bahwa untuk musim pertama Battle Pass akan keluar pada bulan Maret ini juga, yang mana sangat mungkin akan menjadi titik fokus utama atau titik penjualan utama dari Battle Pass tsb. Dan untuk satu-satunya kemampuan yang dimiliki Wattson yang kita sudah tahu saat ini disebut Tesla Trap, dan penampakan di bawah ini adalah perwujudan dari apa yang Anda sebut sebagai Wattson. Dan Legends yang satunya disebut Octane, dan semua nama-nama lain atau Legends lain yang tersedia di dalam game sekarang ini. So, agak aman untuk kita mengasumsikan bahwa semua ini akan menjadi tepian berikutnya dalam game Apex Legends.

Penampakan 4

Penampakan 5

Penampakan 6


BOCOR④ Persenjataan Baru Untuk Apex Legends Season 1


Para pembaca yang budiman, hal terakhir yang ingin kami bicarakan adalah persenjataan (weapons) dan loops yang akan ditambahkan untuk musim 1 ini. Para pembaca yang budiman, ika Anda telah bermain game Apex selama sebulan terakhir ini, maka mungkin Anda sudah tahu bahwa Apex menambahkan sebuah senjata baru ke dalam game Apex Legends tsb yang disebut The Havoc, yang dirilis pada 20 Februari silam. Dan senjata baru berikutnya akan disebut L-Star, dan kemungkinan besar persenjataan baru ini akan menjadi bagian dari pembaruan musim 1 untuk Apex Lagends. Atau, mungkin juga untuk Battle PES Season One, atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya. Jadi untuk sekarang ini, segala yang kita miliki adalah sebuah pitcher di beberapa statistik. Hal tersebut awalnya bocor di internet pada tanggal 2 Maret 2019, tapi sekarang ini sudah Maret tanggal 8 dan tampaknya belum keluar juga. Itulah sebabnya mengapa kami fikir itu akan menjadi bagian dari Battle Pass baru dan Health Star akan menjadi LMG ke-3 dalam game, dua lainnya sekarang adalah Spitfire In The Devotion. Dan tapi ada baiknya jikalau itu senajata memiliki 21 damages to the body dan 42 damages to the head, dan persenjataan baru itu seharusnya bisa menampung 60 amunisi, dan jenis amunisi atas "tombol" itu akan menjadi amunisi energi, energy ammo. Senjata baru itu akan memiliki 3 (tiga) poin, dua 3 (tiga) detik reload time dan akan menjadi tombol otomatis. Jadi, inilah semua bocoran yang kita miliki untuk senjata (weapons) baru dan untuk loop baru yang mana kami sebenarnya belum memiliki banyak informasi yang tersedia hingga saat ini Untuk sekarang, belum ada loop terbaru yang tersedia hingga sekarang, belum ada informasi yang cukup tentang hal itu, tapi yang jelas dalam roadmap tersebut disebutkan, "Akan tersedia banyak loops terbaru".

Dan yang terakhir, demikianlah informasi yang kami miliki untuk musim pertama Battle Pass hingga saat ini, dan semuanya tentang Legends baru, dan semuanya tentang Weapons baru pada roadmap musim pertama Apex Legends, dan itulah segala yang telah direncanakan oleh Apex untuk tahun ini, yang telah bocor di mass media online, yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber terpercaya saat ini. Blog ini masih jauh dari sempurna dan kami akan terus berupaya menyempurnakannya dengan update informasi secara berkala, insyaAlloh. Terima kasih atas atensi Anda sekalian, wassalam.

Curated by

BOCOR: Tanggal Rilis, Upcoming Legends, Battle Pass, Weapons, The Havoc, L-Star, Updates Terbaru Apex Legends Season 1

Protected by Copyscape

BOCOR: Tanggal Rilis, Upcoming Legends, Battle Pass, Weapons, The Havoc, L-Star, Updates Terbaru Apex Legends Season 1
CC0 +ekobudi prayitno 08-03-2019
Thanks for visiting BOCOR: Tanggal Rilis, Upcoming Legends, Battle Pass, Weapons, The Havoc, L-Star, Updates Terbaru Apex Legends Season 1Friday, March 08, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO