Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Sunday, March 17, 2019

Bocoran iPhone 2019: Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019

Home»Bocoran iPhone 2019»Bocoran iPhone 2019 » Desain Kamera Tiga Lensa » Pada Apple iPhone 11 XI 2019

Bocoran iPhone 2019: Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019
Gambar oleh Selver Učanbarlić dari Pixabay
Salam, para pembaca yang budiman, jumpa kembali dengan BOCOR PAK EKO, hari ini Minggu 17 Maret 2019 kembali kami akan mencoba mengkhabarkan aneka ragam informasi, prediksi dan bocoran, serta hiburan. Pokok bahasan kita kali ini adalah tentang bocoran iPhone 11, atau iPhone XI, atau iPhone Sebelas 2019, berdasarkan sumber-sumber informasi terbaik saat ini. Memang sudah sangat terlambat bagi kami memulai membahas tentang produk Apple iPhone generasi teranyar ini, karena sebenarnya iPhone 11 XI 2019 sudah diumumkan mulai awal tahun ini bulan Januari. So, Apple iPhone 11 XI 2019 ini sekarang sudah menjadi sebuah rahasia umum. Akan tetapi, tentang salah satu fitur terbarunya, yaitu Kamera Tiga-Lensa, ternyata baru diekspose oleh mass media online baru-baru ini. Oleh karena itulah kami merasa belum terlalu terlambat untuk membahas seputar fitur kamera tiga-lensa iPhone Sebelas 2019 tersebut. Akan kami coba postingan terbaru ini kami buat sesederhana mungkin, sesimpel mungkin namun efektif, agar lebih komunikatif, agar supara Anda bisa lebih betah untuk berlama-lama mampir main di blog kami ini, amien. Oke, tanpa berpanjang lebar lagi marilah kita mulai pembahasan kita tentang Bocoran iPhone 2019: Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019.

Bocoran iPhone 11① Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019




Para pembaca yang budiman, perusahaan Apple tengah menyusun sebuah rencana besar demi terciptanya kamera generasi terbaru yang bakal diimplementasikan pada iPhone keluaran tahun 2019, segera, menurut laporan-laporan baru yang baru saja kami dapatkan yang telah mengutip berbagai sumber yang mengaku memiliki pengetahuan tentang rencana besar Apple tersebut. Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa Apple sedang merencanakan sebuah sistem kamera 3 (tiga) lensa untuk iPhone 11 generasi terbaru tahun 2019. Laporan yang diluncurkan pada bulan Januari tahun 2019 tersebut menunjukkan bahwa desain tiga-lensa Apple hanya baru akan tersedia dalam versi yang lebih high-end dari iPhone 11 untuk menarik perhatian konsumen ke arah pilihan-pilihan yang lebih menarik biaya, untuk sementara.

Bocoran iPhone Terbaru 2019② Desain Kamera Lensa Rangkap Tiga Pada Apple iPhone 11 XI 2019




Sementara dari laporan yang sebelumnya ditunjukkan bahwa desain lensa rangkap tiga tersebut informasinya masih mengambang dalam laporan yang beredar luas tersebut, namun tidak sepenuhnya, mungkin saja sudah cukup akurat pada khususnya tentang kemungkinan akan adanya area persegi yang menampung kamera lensa rangkap tiga pada iPhone 11 tersebut. Namun demikian laporan tersebut tidak mengatakan secara jelas dan pasti apakah kamera generasi terbaru akan betul-betul dibentuk-selaraskan menyerupai segitiga, atau apakah lampu flash dan 3 (tiga) lensanya akan benar-benar berada dalam tata letak berbentuk persegi, mengingat informasi tersebut statusnya masih bocoran, masih berupa (Desain) renders.

Bocoran iPhone XI③ Desain Kamera Lensa Lipat Tiga Pada Apple iPhone 11 XI 2019

Dari yang telah kami dengar dari desas-desus selama beberapa bulan belakangan ini adalah bahwa dikatakan perusahaan Apple sedang mengerjakan sebuah sistem kamera lensa lipat tiga untuk mengimbangi Samsung dan juga perusahaan-perusahaan lainnya yang tengah mengincar teknologi yang lebih tinggi yang lebih dari sekadar sebuah sistem kamera lensa-ganda. Kebanyakan dari spekulasi terpusat pada sebuah laporan dari The Wall Street Journal pada bulan Januari silam yang telah mengatakan bahwa sebuah era baru array lensa lipat tiga akan segera datang tahun ini. Di kala itu sumber-sumber jurnal tersebut bilang bahwa Apple akan membuat array kamera tersedia pada produk smartphone Apple untuk versi yang lebih tinggi. Selanjutnya begitu banyak warganet yang percaya bahwa hal tersebut hanya akan menjadi pembaharu dari pada produk iPhone XS Max yang hingga pada saat ini masih berada dalam daftar smartphone terbaik pada pilihan teratas. Akan tetapi, ternyata kemudian ada laporan terbaru datang dan mengatakan bahwa perusahaan Apple ingin menyediakan array kamera tersebut pada versi-versi iPhone baik yang lebih kecil maupun yang lebih besar, alih-alih membeda-bedakan perangkat iPhone berdasarkan ukuran layar. Menurut laporan tersebut, hal tsb akan memposisikan kamera lensa lipat tiga tersebut pada handset-handset yang memiliki lebih banyak ruang penyimpanan.

Apple iPhone 11 XI 2019 dan Penampakan Triple Lens Cameranya


Para pembaca yang budiman, demikianlah informasi tentang bocoran iPhone 2019: desain kamera tiga lensa pada Apple iPhone 11 XI 2019 yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber informasi terbaik saat ini. InsyaAlloh, kami akan terus berupaya untuk menyempurnakan blog ini dengan update-update informasi terkini. So please jangan sampai kapok untuk berkunjung lagi ke blog kami ya, terima kasih atas atensi Anda semua, wassalam.


Curated by

Bocoran iPhone 2019: Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019

Protected by Copyscape

Bocoran iPhone 2019: Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019
CC0 +ekobudi prayitno 17-03-2019
Thanks for visiting Bocoran iPhone 2019: Desain Kamera Tiga Lensa Pada Apple iPhone 11 XI 2019Sunday, March 17, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO