Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Tuesday, March 19, 2019

Bocoran Pocophone F1 Lite: Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis, Xiaomi Pocophone F1 Lite

Home»Bocoran Pocophone F1 Lite»Bocoran Pocophone F1 Lite » Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis » Xiaomi Pocophone F1 Lite

Gambar dari Max Pixel
Salam. para pembaca yang budiman, selamat datang kembali di BOCOR PAK EKO. Hari ini kami akan mencoba membahas bocoran Pocophone F1 Lite. Lewat produknya yang bermerk F1 Lite, Xiaomi dengan branding anyarnya Pocophone akan segera merambah dunia telefon pintar harga MURAH. Orang bilang, ada satu brand telefon pintar yang paling kompetitif, relatif murah dari segi harga. Telefon pintar macam manakah itu?. Xiaomi sebagai produsen smartphone ternama menjawabnya, dengan Pocophone F1 Lite, sub-brand telefon pintar dari Xiaomi yang sudah diluncurkan setahun yang lalu. Xiaomi telah secara resmi mengumumkan telefon pintar perdana andalannya di penghujung tahun 2018, Agustus silam, adalah Pocophone F1 Lite, sebuah sub-brand premium terbaru milik produsen smartphone ternama Xiaomi. Tiba-tiba, hanya selang beberapa bulan selepas Xiaomi berjaya memperkenalkan Pocophone F1 Lite ke khalayak awam, muncullah bocoran spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Lite beserta beberapa fitur kunci yang akan digalasnya yang terkandung dalam sebuah penanda-aras di mana F1 Lite kini diyakini sebagai now generation dari suksesornya yakni Pocophone F1, berdasarkan laporan Geekbench.

Bocoran Pocophone F1 Lite① HARGA




Walau bagaimanapun, terdapat sisi menarik tentang telefon pintar yang satu ini, yang dilaporkan bahwa Pocophone F1 Lite akan dibanderol pada level harga pasar yang lebih rendah, lebih MURAH, berbanding dengan Xiaomi Redmi Note 7. Duh, kasihan deh Redmi Note 7 ku. F1 Lite JUGA mempunyai sokongan 4GB RAM dan menjalankan SO Android 9.0 Pie, seperti yang dapat dilihat dalam laporan Geekbench. Dengan konfigurasi tersebut, handset tersebut tanpa keraguan lagi telah berjaya mencetak skor 1341-poin dalam uji single-core dan 4830-poin dalam uji multi-core, versi Geekbench. Kini, F1 Lite merupakan top-of-the-line termurah di antara jajaran merek telefon pintar yg tersedia di pasaran, berkat pemproses Snapdragon 845 dengan memori 6 (enam) GigaBytes yg dibanderol pada level harga di bawah Rp 5 (lima) jutaan.

Bocoran Pocophone F1 Lite② SPESIFIKASI




Para pembaca yang budiman. Telefon pintar tersebut akan mengangkat sebuah prosesor lawas namun—salah satu—yang terbaik prestasinya di lini papan tengah, yaitu Snapdragon 660. Sistem operasi Android 9 Pie yang berjalan di atas perisian 4 (empat) GigaBytes RAM akan mengelaborasi prosesor canggih tersebut di atas. Pocophone F1 Lite dikhabarkan di sana akan dikendalikan oleh pemproses Qualcomm Snapdragon 660. Sudah tentu agak malang kenapa Pocophone malah memilih seri processor tersebut, karena produsen prosesor Qualcomm telah merilis platform mobile yang lebih baru, yaitu Snapdragon 670 dan Snapdragon 675, yang mana digadang-gadang sebagai pengganti Snapdragon 660. Sehingga dengan reputasi Pocophone F1 sebagai telefon pintar berotak prosesor paling murah sedunia (Snapdragon 845), penggunaan Snapdragon 660 pada Pocophone F1 Lite kemungkinan bagi para peminatnya akan mengecewakan banget lah.

Bocoran Pocophone F1 Lite③ VS Xiaomi Redmi Note 7

Jikalau F1 Lite benar-benar akan didorong oleh pemproses Snapdragon 660, maka kiranya Pocophone tersebut akan menjadi lawan tangguh untuk sesama produk keluaran Xiaomi, Redmi Note 7, yang kita orang sudah faham lah, JUGA dikeluarkan oleh Xiaomi baru-baru ini, karena Redmi Note 7 berotak prosesor Snapdragon 660 JUGA. Disamping beberapa ciri-ciri lain yang juga akan tetap dipertahankan, yaitu reka bentuk notch dan jack headphone, serta sepasang kamera belakang (yang mungkin minus dalam hal grade sensor, isunya).

Bocoran Pocophone F1 Lite④ TANGGAL RILIS

Hingga saat artikel ini ada, Pocophone Xiaomi sayangnya belum bersedia mendedahkan tentang bilamana mereka akan meluncurkan F1 Lite tersebut. Walau bagaimanapun Xiaomi diketahui sedang bersiap untuk mengeluarkan telefon pintar Redmi yang diikutkan program Android Go yang mentargetkan segmen entry-level di India pada 19 Maret ini, menurut berita terkait.

Penampakan Pocophone F1 Lite


Demikianlah informasi bocoran Pocophone F1 Lite, prediksi harganya, spesifikasinya, dan tanggal rilisnya yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya saat ini. Mungkin kami akan segera membuat posting baru dan atau melakukan revisi terhadap posting yang ada begitu radar kami menangkap berita yang lebih up to date lagi, sedemikian rupa sehingga kualitas informasi yang tersaji dari kami tetap terjaga, dengan baik, amien. So stay tuned terus, jangan kapok untuk mampir main di sini agar supaya Anda tidak terlewatkan update terpenting langsung dari kami. Mohon maaf atas segala tutur kata kami yang tidak berkenan di hati Anda sekalian. Terima kasih atas segala atensinya, have a nice day. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, wassalam.

Curated by

Bocoran Pocophone F1 Lite: Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis, Xiaomi Pocophone F1 Lite

Protected by Copyscape

Bocoran Pocophone F1 Lite: Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis, Xiaomi Pocophone F1 Lite
CC0 +ekobudi prayitno 19-03-2019
Thanks for visiting Bocoran Pocophone F1 Lite: Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis, Xiaomi Pocophone F1 LiteTuesday, March 19, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO