Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Wednesday, March 13, 2019

BOCOR: Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Dari 11 Karakter Yang Belum Dirilis Untuk Apex Legends 2019

Home»BOCOR PAK EKO»BOCOR: Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Dari 11 Karakter Yang Belum Dirilis » Untuk Apex Legends 2019 ✩✩✩✩✩

BOCOR: Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Dari 11 Karakter Yang Belum Dirilis Untuk Apex Legends 2019
Gambar oleh Malibi 75 pada Pexels

Salam,
Para pembaca yang budiman, dalam kesempatan yang baik ini kami akan mencoba membahas tentang sebuah Datamine yang diklaim "terbesar", sebagai kelanjutan dari postingan sebelumnya yang juga membahas tentang Apex Legends dan bocoran-bocorannya. Sekarang ini, komunitas gamer Apex Legends baru saja mendapatkan semua Legends yang akan datang "yang belum dirilis". Dari sosmed, kami telah melihat bentuk seni konsep awal (concept art) dan render-render 3D untuk Legends itu, yang telah bocor secara online. Kami akan mencoba membahasnya satu per satu dalam tulisan ini.



BOCOR① Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Untuk Karakter-Karakter Apex Legends Yang Akan Datang (Coming Soon)




Para pembaca yang budiman, Credit setinggi-tingginya kami tujukan kepada @shrugtal di Twitter.com, atas bocoran dan semuanya ini. Shrugtal baru saja mengeluarkan "datamine terbesar" yang pernah ada. Konon katanya beliau telah berhasil masuk ke dalam game dan mengakses file-file Apex Legends, dan berhasil mendapatkan concept art dan 3D renders yang paling awal untuk semua Legends yang nama-namanya telah bocor secara online sebelumnya. Hingga saat posting ini ditulis dan diterbitkan, concept art dan semuanya itu tadi adalah merupakan hasil render yang masih sangat awal. Nah, jadi mohon diingat, agar supaya tidak terjadi kesalahfahaman untuk kedepannya nanti. Namun, paling tidak, render-render tersebut sudah cukup berhasil memberikan kita beberapa ide tentang bagaimana masing-masing karakter Legends tersebut akan terlihat seperti apa nantinya ketika mereka akhirnya dirilis.

BOCOR② Kenalan Dengan Karakter Apex Legends Masa Depan, Catat Nama Dan Nomor HPnya




Para pembaca yg budiman, Nama-nama yang telah digunakan untuk memanggil/mengenali karakter Legends tersebut diatas tidak/belum 100% dikonfirmasi, dan sebagian besar hanya merupakan prediksi berdasarkan nama dan penampakan mereka. Meskipun kami sudah mengetahui gambar-gambar Legends tersebut, kami terus terang saja masih tahu sedikit hal tentang kemampuan (ability) mereka. Hingga saat ini kami hanya baru tahu tentang set kemampuan dari Octane, dan salah satu keterampilan Wattson. Tentang The Havoc, L-Star, dll bisa Anda baca kembali di postingan sebelumnya. "Okelah kalo begitu", mari kita mulai saja satu per satu pembahasan kita.

BOCOR③ Octane




Pertama-tama, kenalan dengan si Octane. Dialah yang sampai sekarang masih menjadi karakter yang paling sempurna, dan tentu saja, satu-satunya yang kelihatan paling detail dalam game, di mata kami. Kami berharap bisa berjumpa dengan Octane dalam game ketika Battle Pass sudah bergulir pada akhir bulan ini. Baca posting kami yang sebelumnya untuk mengetahui kemampuan Octane. Dia memiliki sebuah jump pad dan dapat memberikan damage pada dirinya sendiri untuk meningkatkan kecepatan gerakannya. Dia juga memiliki sebuah ability pasif yang bisa menyembuhkan HP-nya sendiri perlahan-lahan.

BOCOR④ Wattson




Yang kedua, kenalan dengan Wattson. Alhamdulillah sudah banyak yang berhasil mengkonfirmasi untuk Legends yang satu ini. Wattson memiliki simbol energi di bahunya. Dia terlihat cukup kecil dalam penampilan/penampakannya. Mungkinkah ini hitbox terkecil yang baru? Kita tunggu saja tanggal mainnya, wait and see. Kami memperkirakan Wattson bakal menjadi sang legenda baru kedua setelah Octane karena di dalam game Apex Legends juga ada banyak "code" yang merujuk kepada si Wattson. Kami juga sudah sedikit tahu tentang sedikit hal untuk sebuah ability yang bisa jadi itu adalah Tesla Trap nya Wattson. Tesla Trap sudah coba kami bahas juga di postingan sebelumnya. Wattson akan memiliki berbagai varian ability berbasis elektrik, Tesla Trap, seperti yang sudah kita ketahui bersama. Kami tertarik juga untuk mempelajari lebih lanjut tentang cerita latar belakang sejarahnya si Wattson.

BOCOR⑤ Rampart




Dan kemudian, kenalan dengan si Rampart. Nama dan kesan pertama yang ditimbulkan dari melihat penampakan keseluruhan si Rampart yang terkesan kasar, membuat kami menganggap Rampart adalah sebuah tank. Kata "Rampart" adalah sebuah kata yang digunakan untuk mendefinisikan sejenis dinding pertahanan di sebuah kastil, menurut hemat kami, jadi mungkin dia akan menjadi salah satu tank terkeras dalam permainan. Atau mungkin lebih sehat? Atau mungkin dia benar-benar dapat membuat dinding pelindung di depannya, yang (mungkin) sama dengan "perisai hidup" yang bisa ia dapatkan ketika menyembuhkan seseorang.

BOCOR⑥ Rose




Yang berikutnya, kenalan dengan kak Rose. Namun sayang sekali kami masih miskin pengetahuan untuk membahas cewek Legends ini. Apakah dia ada hubungan dengan Mirage? Bisakah dia memiliki teknologi yang sama dengan yang diciptakan oleh ibunya Mirage juga?. Akan tetapi, dia terlihat agak terlalu muda untuk menjadi ibunya Mirage sendiri, namun demikian dia memiliki pandangan yang sama dengan Mirage tentang dirinya. Atau mungkin, sama sekali tidak ada hubungannya antara kak Rose dan Mirage. Entahlah.

BOCOR⑦ Crypto a.k.a. Talchum




Selanjutnya, kenalan dengan si Crypto, atau yang dikenal sebagai Talchum. Dia pernah muncul di beberapa gambar concept art dari pada Apex Legends sebelumnya. Tampaknya dia memiliki semacam senjata di punggungnya. Kami akan menganggap hal tersebut terkait dengan ability yang dimilikinya. Ia juga memiliki nama Crypto. Jadi, kami akan menebak bahwa Talchum sebenarnya memiliki data yang mirip sama dengan Crypto. Semua itu adalah peralatan yang kerap terlihat di game Titanfall lama yang memungkinkan para pilot meretas spectres dan AI machinery lainnya. Pertanyaannya adalah, apakah Talchum akan diberikan mesinnya sendiri, atau akankah AI baru ditambahkan pada peta untuk diretasnya? Atau mungkin kami akan benar-benar salah total lagi! Siapa tahu?

BOCOR⑧ Nomad dan Skunner




Berikutnya lagi, kenalan dengan si Nomad, lalu dengan si Skunner. Sayang sekali, untuk kedua-duanya kami juga masih tahu sedikit tentang sedikit hal, dan kami tidak/belum dapat memastikan bahwa ini adalah karakter Apex Legends yang sebenarnya. Ini semua hanyalah cuma perkiraan dan prediksi/tebakan belaka berdasarkan casing mereka, penampakan mereka, sama halnya dengan ABG zaman now ketika mereka cari pacar pastinya yang dilihat duluan adalah casingnya LoL. Nomad dan Skunner tampaknya memiliki semangat yang sama. Kami agak bingung dengan apa yang harus kami sarankan untuk kedua legenda ini. Jika Anda punya pengetahuan tentang apa kemampuan mereka, mohon kami dikasih tahu. Melihat kemempuannya si Skunner membuat kami ingat pada pada Bangalore. Skunner memiliki ability getaran mercanary yang sama dengan punyanya Bangalore

BOCOR⑨ Jericho




Sekarang tentang si Jericho, sepertinya cukup menarik juga nih. Dia punya ransel yang amat besar. Kami bertanya-tanya tentang apa yang ada di dalamnya, sangat penasaran dengan apa isinya. Mungkin dia telah meningkatkan kapasitas angkutnya (carry capacity) di awal pertandingan, mungkin lho. Bagian matanya juga terlihat sangat menarik. Mungkinkah dia menjadi semacam pemburu harta karun? Mungkin lho, penglihatan matanya bisa melacak barang langka (rare items) dalam game.

BOCOR⑩ Husaria and the Prophet




Dan selanjutnya, kita masih punya 2 (dua) yang terakhir, si Husaria, yang memiliki alat pelengkap/tambahan lengan mekanik yang sangat menarik, dan sang Prophet, yang masih terlihat sangat awal sekali dalam pengembangannya. Husaria bisa menjadi semacam Legends berbasis teknologi yang unik. Kemudian tentang Prophet, mungkin dia mendapatkan kemampuan yang serupa dengan Wraith, tetapi terlalu sulit untuk menjelaskannya sejauh ini.

Nah, sekarang perlu Anda ingat lagi, harap menjadikan maklum adanya ya, bahwasanya semua nama Legends tersebut di atas hanyalah prakiraan/prediksi karangan belaka berdasarkan dari gambar-gambar yang telah di-datamined. Nama-nama yang asli mungkin saja bisa diberikan kepada salah satu legenda baru tsb. Jika Anda butuh melihat gambar-gambar yang lebih detail, silakan Anda follow Shrugtal di Twitter. Jadi, pembahasan tadi mengakhiri pandangan kami tentang semua Legends baru yang terungkap dalam kebocoran terbaru Apex Legends. Pastikan untuk Anda memeriksa tweets @shrugtal di Twitter untuk gambar aslinya.

Apa pendapat Anda tentang kebocoran ini? Apakah Anda bersemangat? Manakah dari Legends tsb diatas yang menjadi favorit Anda?

Demikianlah pembahasan kami seputar game Apex Legends pada umumnya, pada khususnya tentang bocornya datamine terbesar yang berisi concept art dan 3D renders dari 11 (sebelas) karakter yang belum dirilis untuk game Apex Legends tahun ini. Sampai jumpa kembali pada postingan berikutnya. Mohon maaf atas segala tutur kata kami yang tidak berkenan. Terima kasih atas segala atensi Anda. Sekian, wassalam.

Curated by

BOCOR: Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Dari 11 Karakter Yang Belum Dirilis Untuk Apex Legends 2019

Protected by Copyscape

BOCOR: Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Dari 11 Karakter Yang Belum Dirilis Untuk Apex Legends 2019
CC0 +ekobudi prayitno 13-03-2019
Thanks for visiting BOCOR: Datamine Terbesar Berisi Concept Art Dan 3D Renders Dari 11 Karakter Yang Belum Dirilis Untuk Apex Legends 2019Wednesday, March 13, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO