Welcome to videoblog BOCOR PAK EKO edisi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Tuesday, March 12, 2019

BOCOR Video Cuplikan Resmi Dari Disney Mengungkapkan Rahasia Avengers Endgame


Home»BOCOR PAK EKO»BOCOR: Video Cuplikan Resmi Dari Disney » Mengungkapkan Rahasia Avengers Endgame ✩✩✩✩✩

BOCOR: Video Cuplikan Resmi Dari Disney Mengungkapkan Rahasia Avengers Endgame
Gambar oleh franciscoucha pada Pixabay
Salam,
Para pembaca yang budiman, dalam posting ini kami akan mencoba membahas sebuah bocoran terbaru di dunia maya tentang video cuplikan resmi Avengers Endgame yang mengungkapkan banyak detail yang sama sekali baru, yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Walt Disney Company telah mengadakan rapat tahunan pemegang saham dimana extended look daripada film Avengers Endgame tsb benar-benar dibedah di sana sementara video cuplikan persisnya atau trailer keduanya belum muncul, bocor secara online. Jadi, para pembaca yang budiman, memang betul ada beberapa cuplikan baru video resmi dari Disney untuk film Avengers Endgame yang ditunjukkan kepada para pemegang saham Disney baru-baru ini.



Para pembaca yang budiman, Comic Book Calm telah berhasil mendeskripsikan video cuplikan tersebut yang mana video tsb didapatkan dari seseorang yang (tampaknya) memiliki kredit penuh atas sumber tersebut. Jadi, kami berasumsi/menganggap bahwa video cuplikan tsb adalah "satu hal" dari trailer Avengers Endgame yang akan datang insyaAlloh. Kami kira itulah sebabnya mengapa Disney merasa tidak khawatir tentang keluarnya (bocornya) informasi tersebut baik secara online maupun tidak.

Jadi menurut sumber tersebut diatas, dikatakan bahwa video cuplikan tersebut dimulai dengan penampakan para super hero Avengers sedang duduk kumpul bareng di sebuah ruangan dalam kompleks markas The Avengers, kami lihat dalam teaser pertama, dan kemudian Capten Marvel alias Brie Larson pun muncul. Nebula menyebutkan bahwa dia pikir Stannis mungkin akan pergi ke The Garden setelah dia menyelesaikan rencananya. Capten Marvel angkat bicara dan memberi tahu kelompoknya bahwa mereka harus pergi ke sana dan menggunakan The Stones untuk membatalkan segala kekacauan. Video cuplikan tersebut kemudian memperlihatkan Rockets, Thor, Nebula, Captain America, War Machine, Black Widow, dkk. Scarlett (Ingrid) Johansson alias The Black Widow, di ruang angkasa. The Rocket mengatakan ada sesuatu di sepanjang garis yang belum pernah ada di ruang angkasa sebelumnya. Video cuplikan tersebut kemudian ditutup dengan adegan The Rocket memberikan peringatan kepada barang siapa yang belum pernah berada di ruang angkasa untuk tidak muntah di kapalnya LoL.

Jadi, para pembaca yang budiman, video cuplikan film Avengers Endgame tersebut tidak benar-benar mengungkapkan banyak hal, akan tetapi insyaAlloh sangat menarik sekali karena mereka para super hero Avengers semuanya akan pergi ke The Garden secepatnya, masuk secepatnya dan keluar secepatnya. Dan yang menarik lagi adalah bahwa Capten Marvel tampak begitu yakin, ketika Capten Marvel berbicara dan memberi tahu kelompok Avengers bahwa mereka harus pergi ke sana dan membatalkan terjadinya segala kekacauan tsb diatas.

Setelah mendengar tentang video cuplikan ini ternyata luar biasa, maka kini kita pun tahu bahwa trailer keduanya akan (bisa) datang kapan saja. Tentang tanggal rilisnya, akan tetapi, kemungkinan besar tidak akan mendekati tanggal rilis tiket yang telah diyakini banyak oleh banyak bahwa akan jatuh pada tanggal 2 April 2019 insyaAlloh. Jadi, para pembaca yang budiman, tidak/belum ada banyak yang bisa diuraikan dalam hal ini, namun demikian Anda bisa memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan tentang video cuplikan film Avengers: Endgame, di bawah ini.

Penampakan Avengers: Endgame


Video cuplikan tersebut di atas tentunya belum bisa mengungkapkan banyak hal, namun setidaknya masih bisa menyisakan banyak cerita untuk imajinasi. Jadi apa yang sebenarnya terjadi adalah menarik bahwa video cuplikan tersebut mengisyaratkan bahwa footage tersebut memiliki bagian penting dari teaser pertama adegan di kompleks (markas) The Avengers sebagaimana tersebut diatas.

Sebenarnya kami memiliki beberapa konsep seni elit yang resmi untuk Avengers: Endgame, di luar sana bertebaran di internet, Anda boleh mencarinya sendiri LoL. Akan tetapi, sekali lagi, jangan salah faham, konsep itu tetap saja tidak bisa benar-benar mengungkapkan Avengers Endgame sejauh itu, memastikannya seratus persen legit. Namunnya sangat jelas bisa kita melihat Capten Marvel, Iron Man, Captain America, Nebula, Thor, Rocket, Black Widow, War Machine. Dan, Hulk dalam setelan Profesor Hulk, sebuah "setelan" yang memverifikasi bahwa Profesor Hulk akan dimainkan/ditampilkan di Avengers: Endgame. Jadi langsung saja, akan kami tayangkan penampakannya sekarang sebelum kita banyak membahas tentang Hulk dan Profesor Hulk insyaAlloh di lain kesempatan.

Penampakan Professor Hulk

Demikian informasi seputar Avengers: Endgame yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber terpercaya saat ini, khususnya tentang video cuplikan (footage) resmi dari Disney yang bocor secara online mengungkapkan rahasia Avengers: Endgame. Blog ini masih jauh dari sempurna dan kami akan terus berupaya menyempurnakannya dengan update informasi secara berkala, insyaAlloh. Terima kasih atas atensi Anda, wassalam.

Curated by

BOCOR Video Cuplikan Resmi Dari Disney Mengungkapkan Rahasia Avengers Endgame

Protected by Copyscape

BOCOR: Video Cuplikan Resmi Dari Disney Mengungkapkan Rahasia Avengers Endgame
CC0 +ekobudi prayitno 12-03-2019
Thanks for visiting BOCOR Video Cuplikan Resmi Dari Disney Mengungkapkan Rahasia Avengers EndgameTuesday, March 12, 2019

No comments:

Post a Comment

Salah satu isyarat bahwa sebuah blog itu benar-benar ber-fungsi blog adalah terjalinnya sebuah interaktifitas. Sederhananya, selama para pembacanya masih do no comment maka blog belum menjadi blog, apalagi menjadi “blog yang jadi”. So please, marilah kita budayakan membaca blog yang positif, dan berkomentar yang positif. Selamat berkomentaria...

© 2013 – 2019 BOCOR PAK EKO